Tuesday, December 13, 2011

MENGHAPUS TULISAN “POSTING LAMA” “POSTING BARU” “BERANDA” “LANGGANAN ENTRI (ATOM)”



Saya sebagai pemula dalam blogger rada bingung juga,saya liat di blog teman-teman jarang saya liat ada tulisan :
“POSTING LAMA” “POSTING BARU” “BERANDA” “LANGGANAN ENTRI (ATOM)” 
Saya juga ingin tulisan-tuisan itu tidak tampil lagi di blog saya,
tapi bagaimana caranyanya ya…??
Setelah perburuan kesana kemari ahirnya perburuan membuahkan hasil.
hee… sobat mau ikut juga ya….??
Kalau mau ikut ayooo…

MENGHAPUS TULISAN “POSTING LAMA”/OLDER POST
-Masuk ke Dasbor sobat
-Pilih Tata Letak
-Pilih Edit HTML
-Kemudian centang kotak Expand Template Widget
Cari kode :

<data:olderPageTitle/>

Untuk memudahkan pencarian,sobat bisa meng klik F3
Kalau sudah menemukan kode tersebut, hapus kode itu kemudian 
klik Simpan Template
Lihat di blog sobat.


MENGHAPUS TULISAN “POSTING BARU”/NEWER POST
Caranya seperti diatas,
cari kode berikut :

<data:newerPageTitle/>

hapus kode tersebut kemudian klik Simpan Template
Lihat di blog sobat.



MENGHAPUS TULISAN “BERANDA”/HOME
Caranya seperti diatas kembali,
cari kode berikut :

<data:homeMsg/>

hapus kode tersebut,( bila menemukan 2 kode itu 

hapus yang paling awal saja) kemudian klik Simpan Template
Lihat di blog sobat.



MENGHAPUS TULISAN “LANGGANAN ENTRI(ATOM)”
Caranya seperti diatas lagi, cari kode berikut :
Lihat di blog sobat.
Moga berhasil…..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment