Tuesday, July 19, 2011

TIPS-TIPS SEBELUM MEMBELI HP CINA

   Kamu pingen banget ya beli hp cina…….??     Saya ada beberapa saran sebelum kamu membeli hp cina yang mudah-mudahan bisa ber manfaat untuk kamu sebelum memilih dan membeli hap cina tersebut, di disimak aja dulu saran-saran nya :

CEK KELENGKAPAN FITUR
Sebelum kamu membeli hp cek fitur/sarana kelengkapan hp tersebut,seperti infra merah, Bluetooth,tv,music,kamera,radio,kalau semua lancer dan ber fungsi menandakan hp itu bagus tanpa gangguan,jangan lupa cek juga kesesuaian hp tersebut dengan brosur dan kotak hp.

CEK BODY HP
Amati bentuk body hp tersebut rapi atau tidak nya,HP cina mempunyai kualitas yang biasa di sebut dengan KW K1,KW K2,dan selanjut nya,pastinya KW K1 lebih bagus body nya di banding dengan KW K2,oleh sebab itu perhatikan baik-baik body hp tersebut.

KEASLIAN HP
Bila hp cina yang akan kamu beli aa fitur yang butuh kode rahasia, coba cek di buku manual, tanyakan ke penjual atau service center. Hati-hati denga ponsel gelap (black market).Dengan mencari stiker bertuliskan Ditjen Postel di kardus atau di hp tersebut.

PASTIKAN GARANSI SERVIS
Cek  garansi hp itu,apakah mendapat garansi minimal selama 1 tahun.Pastikan juga garansi tersebut terjamin,hp tersebut harus memiliki garansi took juga harus ada garansi dari service center nya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment